Senin, 07 September 2009

Adik kecilku.

Matanya berbinar beriringan dengan canda tawa kawannya.
Senyum dan kegembiraan menghiasi bibir mungil itu.
Di wajah kecilnya, hanya terbias warna-warna cerah penghias kehidupan.
Meski dibalik itu semua, hati kecilnya terdiam dengan pandangan sayu.
Pandangan pada kegembiraan di sekitarnya..
Pandangan pada hidup yang penuh cerita..
Tapi harus apa lagi...?????
Adik kecilku hanya ingin bahagia.
Meski air mata selalu terurai di sujudnya..
Meski hatinya bergetar menahan luka..
Meski tak ada yang mau tahu tentang hidupnya...

Tapi adik kecilku hanya menebar cinta kasih..
Tanpa peduli bahwa dirinya pun tak punya..
Adik kecilku terlalu malu tuk meminta.

Duh.. Adik kecilku..
Tawa candamu selama ini
Adalah luapan kekecewaanmu.
Air mata di setiap rengkuh sujudmu
Adalah ketulusan cinta yang tak ternoda..
Penantian atas jawaban doamu
Semakin membawamu pada kesabaran.

Duhai adikku..
Semakin aku menyayangimu..

*by : ukhti san*

Selasa, 11 Agustus 2009

Minggu, 28 Juni 2009

Liburan membosankan..

Fiuhhh.. liburan kali membosankan juga. Nggak ada kegiatan yang asyik.
Aku sih inginnya bikin novel lagi gitu.. tapi.. nggak ada komputer atau laptop. Emang sih, kalau berkarya kayak gitu nggak usah di laptop or komputer. Tapi inspirasiku adanya kalau di depan laptop n' komputer..
huhhhhhh.. bete abis..!!!
haduh.. mama..!! papa...!! beliin laptop dong.. (haduh, maksa lagi... hhehehe..)

Jumat, 29 Mei 2009

Love here... love there...


Alhamdulillah ya Allah...

begitu senangnya hatiku.. Di kala begini, ada orang yang mampu aku ingat dan menjadi pengundang senyum...

Love here... Love there...

it's so sweet...

Rabu, 27 Mei 2009

..............................entahlah..................

AKU MURID DI SMKN 13 BANDUNG...
LUPH YOUUUUUUUUU!!!!!!!!!!..........

Rabu, 08 April 2009

Sahabatku

Nah.. ini dia sahabat-sahabat San di sekolah..
kalau diliat dari kiri, yang pertama itu San.. cantik, imoet and pintar.. sholehah lagi.. hehehe.. Narsies banget ya aku...
peace ah..

setelah San, itu tuh.. yang dirangkul ama San.. dia namanya Syahidah..
Lucu, cantik, manis, pinter, semuamuanya deh..
dia itu baik banget.. kalau di sekolah, dia itu suka dipanggil 'Ummi'.. yah.. sesuai sama dandanannya yang kaya Ummi.. hehe..

Nah, sebelah Syahidah.. itu Nur fauziyah.. dia itu anak yang pinter banget.. kalau anak-anak mau minta diajarin, pasti ke Nurfa.. dia itu suka banget sama tokoh Conan.. itu tuh, yang suka ada di Indosiar.. hehe.. ah, pokoknya dia pinter deh, tapi San juga mau pinter kayak dia.. nggak mau kalah.. kita sama-sama belajar disini,Ok?!..

Yang terakhir itu, namanya Nurmala... Alhamdulillah, sekarang mala udah pake jilbab kayak aku dan yang lainnya.. aduh.. bahagianya... dia itu cantik, manis, pinter juga..
mala itu care banget orangnya.. seneng deh kalau berteman dengan dia..




segitu aja deh cerita tentang sahabatnya.. ^_^

Sabtu, 04 April 2009

Rahasia di balik SILATURAHIM

Nah... kali ini, San mau ngasih ilmu yang San dapet. San dapet ini dari taushiyah yang San denger dari radio.
Ada sebuah kisah yang San denger..

kisahnya...

waktu itu, malaikat Jibril mendatangi Nabi Muhammad SAW. Dan malaikat Jibril berkata,
"Wahai Muhammad, lihatlah sahabatmu yang satu itu. Dia akan dipanggil oleh ALLAH SWT besok."
(yah.. kira-kira gitu.. hehe..)
Nabi Muhammad SAW yang mendengar berita itu, langsung mengajak sahabatnya itu untuk berkeliling dan berSILATURAHIM..
semua kerabat didatangi dan disapa.

Keesokkannya, Nabi Muhammad SAW bingung, karena sahabatnya masih hidup. bukannya sahabatnya itu seharusnya sudah dipanggil oleh ALLAH SWT. dan saat itu malaikat Jibril datang. Nabi Muhammad SAW menggunakan kesempatan itu untuk bertanya, mengapa sahabatnya belum dipanggil juga. (bukannya Nabi Muhammad pengen sahabatnya meninggal loh.. tapi, masa mungkin seorang malaikat Jibril berbohong? bener nggak?..)
Dan Kawan semua tahu nggak apa jawaban dari malaikat Jibril, dia menjawab;
"Oh.. Sahabatmu tidak jadi dipanggil oleh ALLAH SWT. Karena kemarin ia sudah menyambung tali SILATURAHIM dengan kerabatnya. Dan ALLAH SWT memanjangkan umurnya sampai tiga puluh tahun kedepan.."

SUBHANNALLAH.. Keren nggak sieh?..

makanya, jaga terus tali SILATURAHIM kawan semua. mau panjang umur kan?.. ini dia salah satu caranya..