Jumat, 27 Maret 2009

Buat Gita, Sahabatku..


Assallamuallaikum, Git..
semoga kamu baca nie di blog San..

San mau mencurahkan semua perasaan San selama nie..
San merasa kalau kamu adalah salah satu sahabat San yang paling berarti.. Tanpa adanya kamu di kehidupan San.. San mungkin nggak akan menyadari betapa pentingnya memakai jilbab. Siapa yang udah membuat sadar San tentang pentingnya menutup aurat pertama kali? kamu, Git.. San sangat bersyukur karena Allah memberikan kesempatan 'ma San untuk bertemu sama kamu dan menjadi teman..

Mungkin ada banyak hal yang kamu atau bahkan orang tua San sendiri nggak tahu soal itu, tapi.. aku merasa kamu (maaf) punya perasaan nggak enak ya 'ma San?
entah apa itu, yang jelas San merasa kalau kamu menyembunyikan sesuatu dari San..

Kamu pernah bilang kan sama San; kamu berubah.. San nggak ambil pusing, karena San pikir itu pertanyaan biasa. Tapi kemarin, sahabat kita, Indah nanya lagi ke San; apa yang bikin kamu berubah kayak gini? jujur...
aku bingung sama kamu dan yang lain..
Kamu bisa bantu San nggak? Tolong jawab, sisi mana yang kamu dan lainnya anggap berubah dari San?..
San bingung sekali soal itu..
apakah positif.. atau negatif perubahan San itu..
San selalu menganggap kamulah sahabat San yang berarti buat San.. tapi, sepertinya.. (maaf lagi) kamu nggak begitu sama San..

Tolong beri aku penjelasan, Kawan..
Because, have a friend is more happy than have a pearl...

1 komentar:

gita eva oktavia mengatakan...

walaikum salam ....
maaf yahhh saya baru baca ini bulan mei skarang!!!!
:)
ga ada yang perlu di permasalahkan ataupun sesuatu yang lainnay!
udah lupakan lah semua itu
toh setiap orang tidak bisa menjadi sempurna.juga saya yang seperti ini!
saya hanya mengingatkan aja waktu itu!!!
kita kan sebagai umat muslim saling bersaudara.
yang lalu biarlah berlalu dan sambutlah hari yang mendatang!!!
itu lebih penting daripada memikirkan masa lalu yang tak akan pernah pasti mendapat jawabannay.
:)
semoga sukses untuk novelnya yah!!!
aammminnnn......
saya mendukungmu kawan!!!
:)