Selasa, 24 Maret 2009

ceritaku tentang EdCoustic

Ya Allah, saya senang sekali.. ternyata masih ada group musik yang menyuarakan kata-kata tulus terus indah banget lagi..
Kawan semua tahu EdCoustic kan? ayolah.. Pasti tahu..
kalau belum tahu, coba deh download. lagunya enak di denger loh.. udah gitu, saya juga bisa mengambil pelajaran dari setiap lagunya..

mau tahu nggak gimana saya bisa mengenal dan menyukai EdCoustic.. saya tahu dan mulai mengenal EdCoustic, dari sahabat saya.. nggak cuma EdCoustic, tapi juga group nasyid yang lainnya.. kayak, Brother, Seismic dan masih banyak lagi..
kalau Raihan sama Snada sih, saya sudah tahu sejak dulu..

Tuh kan, sahabat lagi yang mengajak dan membawa saya ke suatu hal yang baik.. karena itu, jangan pernah menyakiti hati sahabat. Carilah sahabat sebanyak-banyaknya.. mungkin nggak langsung jadi sahabat, awalnya dari kata teman..
Sekarang saya lebih menghargai sahabat dan juga sangat menyayangi sahabat-sahabat saya..
terima kasih sahabat..
upst.. Thank's Allah.. You send me so many friends to my life..

1 komentar:

bosshary mengatakan...

he..he.. waahh fans EdQ juga toh... waah.. salam kenal yaah... emang tops banget dah lirik2nya...

Apalagi menjadi diriku, tuh lagu abadi dah.. dari awal bikin tim nasyid di kampus, ampe sekarang gak lupa buat bawain lagu itu. Apalagi pas ada acara kampus hari minggu kemarin bisa duet sama kang deden bawain lagu Menjadi Diriku... makin seneng aja.. he..he..

fotonya ini :
http://photos-g.ll.facebook.com/photos-ll-snc1/v2676/159/53/1284145255/n1284145255_383958_6226236.jpg