Jumat, 27 Maret 2009

Nasyid Vs Lagu biasa


Kawan semua tahu nggak bedanya nasyid 'ma lagu biasa?..
San mau kasih argumen San soal itu..

Nasyid ataupun lagu biasa memiliki sisi positif dan negatif sendiri. Mungkin yang sekarang lebih heboh di kalangan anak muda kayak San, itu lagu biasa. Tapi nasyid juga nggak ilang kok.. Cuma jarang aja yang dengernya..
San nie suka banget dengerin musik, music lover gitu... ^_^
Kalau San dengerin musik, san suka mencari makna dari lagu itu. Kalau lagu biasa, kebanyakan menceritakan cinta yang fana.. ciee.. bahasanya.. hehe..
Iya, lagunya suka menceritakan soal pacar, patah hati atau apalah yang biasa mewarnai kehidupan anak remaja sekarang.. San juga suka kok dengerin lagu biasa, karena nadanya enak di dengar. Tapi kalau nasyid, San suka karena MAKNANYA.. bukan NADANYA.

Kawan semua suka lagu biasa atau nasyid?..
Suka nasyid atau bukan juga nggak apa-apa.. yang penting berdampak positif..

NASYID itu kalau San perhatikan liriknya, San jadi selalu ingat sama Allah.. Yah..Kata lain, NASYID itu membantu San untuk selalu ingat sama Allah.. Kata-kata yang tersusun dalam sebuah NASYID itu sangat memasuki hati. Tapi, kadang NASYID juga malah bikin San sebel.. hehe.. soalnya kadang kata-katanya sulit dimengerti...

LAGU BIASA itu bikin kita happy, iya nggak? Kadang temen-temen San selalu bilang, katanya; lagu ini sesuai banget sama hati aku.. hehe.. kebetulan temen San lagi jatuh cinta atau patah hati.. Pasti dia bilang gitu.. Tapi jarang banget LAGU BIASA yang memberi makna yang berarti buat San. Tapi San nggak bohong kalau San juga suka sama LAGU BIASA. Walau San lebih suka NASYID.. hehe..

Mungkin itu argumen San soal Nasyid 'ma Lagu biasa. Semoga argumen San nggak salah. hehe..

Tidak ada komentar: